Kamis, 26 April 2012

Aku Takut

Dear my love
Aku takut untuk kehilangan kamu

Dear my love
Ingatkah saat engkau berkata pada ku " Jangan berhenti mencintai ku !" ?
Kata itu masih sangat-sangat aku ingat sekali.
Tahukah engkau cinta ku, bagaimana suasana hati ku saat engkau ungkapkan kalimat tersebut ?
Aku sangat senang dan bahagia sekali.
Tapi setelah kejadian malam ini, apakah engkau tahu apa yang aku rasakan ?
Aku sangat-sangat kecewa sekali, yah ... mungkin kalau sekilas difahami akan terlihat betapa besar keegoisan diri ku. Tapi itulah cinta, cinta butuh pengorbanan, kalau memang tidak ada yang mau berkorban ya begini hasilnya, dapat dipastikan keduanya merasakan sakit hati yang mendalam.

Dear my love
Engkau mengatakan " Jangan pernah berhenti untuk mencintai ku"
Apakah engkau telah tulus dan ikhlas untuk mencintai ku ?

Dear my love
Tahukah engkau yang aku takut kan ?
Aku takut dan rasa takut ku itu membuat ku aku berperasangka buruk pada mu, maafkan aku.

Dear my love
Aku takut sifat akan sikapmu saat ini merupakan suatu cara untuk menjadikan agar aku dapat membenci mu.
Tahukan engkau kerasnya batu ? seberapa keras pun batu tersebut jika ditetesi air terus menerus pasti akan berlubang juga.
Begitu juga dengan hati ku cinta.
Seberapa pun kerasnya hati ku untuk mencintaimu pasti akan hancur juga jika terus menerus dihantam dengan badai yang menghancurkan.

Der my love
Aku harap engkau tidak yang seperti aku sangka.
Aku harap engkau benar-benar tulus mencintai ku
I love you forever
Don't leave me

Dear my love
Maafkan aku jika telah banyak mengecewakan kamu.
Tapi aku juga manusia biasa yang ingin mencintai dan dicintai dengan tulus.
Aku ingin merasakan manis dan indahnya cinta dan kasih sayang dari orang yang ku cinta, yang ku harapkan dapat menjadi pendamping hidupku, menjadi imam dalam hidupku.

Dear my love
Please..
cintai aku dengan tulus dan ikhlas

Dear my love
Maafkan aku jika aku terlalu egois ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar